Minggu, 26 Desember 2010

10 Blogging Mitos yang Harus Anda Abaikan

postingan dengan Onibalusi Bamidele.

Aku sudah blogging selama hampir satu tahun sekarang, dan seperti setiap blogger baru lainnya, saya menghabiskan sebagian besar waktu saya membaca blog lain. Meskipun ada beberapa blog besar di luar sana, saya juga membaca blog yang sebaliknya. Sebagian besar blog ini adalah menyesatkan dan beberapa membantu memberikan kontribusi penundaan dalam keberhasilan blog saya. Saya juga menemukan bahwa sebagian besar blog ini dimiliki oleh mereka yang tidak memiliki pengalaman membangun uang blog-mereka baik blogging hanya untuk sukses, atau mereka hanya copycats.

Ada banyak mitos blogging, jika diikuti, akan mengakibatkan kematian blog baru. Banyak blogger baru membaca dan mengikuti aturan ini karena mereka mendengar dari seseorang yang mereka dihormati, namun hasil akhirnya adalah bahwa mereka berhenti karena frustrasi-frustrasi yang tidak mendapatkan hasil dari usaha mereka.

Dari membangun blog yang sukses dan mengamati blogger sukses lain, saya menyadari betapa berbahaya dan menipu mitos ini bisa, jadi aku memutuskan untuk payudara mereka dalam artikel ini. Beberapa mitos akan mengejutkan, dan beberapa akan memicu perdebatan, tetapi mereka mewakili apa yang telah saya pelajari dari pengalaman.
Mitos # 1: Konten adalah raja

Bagaimana hal ini dapat mitos? Aku tahu itu akan mengejutkan Anda, namun sebagian besar blogger telah dilakukan untuk percaya. Namun blogger yang sangat sukses dan copywriter, Brian Clark, mengatakan dirinya sendiri bahwa kata tidak memiliki kehidupan sendiri jika tidak dibaca. Tidak peduli seberapa besar konten Anda adalah: Anda perlu orang untuk membaca dan berbagi. Yang benar adalah bahwa bahkan jika orang berbagi konten Anda, atau posting di blog Anda pergi virus, Anda masih perlu komunitas untuk memberikan dorongan abadi.

Melalui email yang saya dapatkan, saya sudah bisa menemukan banyak konten awesome pembaca di blog saya. Bahwa konten yang sama mungkin telah pergi virus jika diterbitkan pada tambang, karena aku punya audiens yang lebih kuat. Tapi mereka tidak, dan tidak peduli betapa besar konten mereka, tetap saja tidak bisa virus, atau membawa mereka sukses, jika mereka tidak memiliki penonton.

Banyak blogger baru menghabiskan seluruh waktu mereka kerajinan konten yang besar, berdasarkan "konten adalah raja" mitos), tetapi mereka tidak dapat mencapai apa-apa, mengapa? Konten tidak raja!
Mitos # 2: Pemasaran adalah raja

Aku tahu aku bukan satu-satunya yang tidak setuju dengan mitos bahwa konten adalah raja. Namun banyak yang meragukan konten yang adalah raja berpendapat pemasaran yang adalah raja. Ini tidak. Anda tidak dapat pasar apa-apa, dan tidak peduli jenis pemasaran yang Anda gunakan, jika Anda memiliki sebuah blog biasa-biasa saja, Anda akan berakhir dengan sedikit di jalan hasil.

Saya pernah menulis posting tamu yang mengutus Aku lebih dari 1000 pengunjung dalam sehari (sebelum saya menulis posting tamu, saya rata-rata 150 pengunjung per hari). Tapi setelah dua hari untuk menarik orang-orang 1000 + pengunjung, blog saya kembali ke pengunjung rata-rata 150 hari. Saya tentu saja kecewa. Tapi aku menyadari bahwa lalu lintas telah jatuh karena saya tidak memiliki konten yang solid untuk mendukung bahwa posting tamu awal, dan mendukung mereka tingkat lalu lintas.

Tidak peduli apa anggaran pemasaran Anda adalah: jika Anda tidak memiliki konten yang solid, itu akan berakhir menjadi sia-sia. Jadi pemasaran adalah bukan raja.

Jadi, jika konten tidak raja, dan pemasaran tidak raja, apa adalah raja? Anda mungkin tidak mengharapkan jawaban ini, tapi saya yakin blogger adalah raja. blogger harus dapat menyerang keseimbangan yang tepat antara konten dan pemasaran-ini adalah jalan hanya untuk kesuksesan sejati.
Mitos # 3: SEO adalah membungkuk ke media sosial, sehingga SEO kelalaian dan fokus pada media sosial

Sementara Stumbleupon atau Digg dapat mengirimkan 1 juta pengunjung dalam satu hari, apakah Anda pernah duduk untuk berpikir tentang nilai dari pengunjung?

Online keberhasilan tidak ada hubungannya dengan jumlah lalu lintas yang Anda terima-apa penting adalah kualitasnya. Sementara situs media sosial dapat mengirimkan beberapa ribu pengunjung dalam satu hari, jumlah yang sama pengunjung dari mesin pencari mungkin jauh lebih efektif. Saya menemukan Problogger dari Google, dan saya menemukan Copyblogger dari Google, tapi aku tidak bisa ingat sebuah blog saya menemukan dari sebuah situs media sosial, dan sekarang membaca setia.

Juga menganggap bahwa lebih banyak lalu lintas dari mesin pencari dapat menyebabkan lebih besar kesuksesan media sosial. Saya menulis posting pada kesuksesan mengutip minggu yang lalu, tapi aku punya sedikit atau tidak ada lalu lintas media sosial untuk itu. Saya menghabiskan beberapa hari melakukan beberapa SEO untuk itu, yang menghasilkan lebih banyak lalu lintas mesin pencari, dan yang mengarah pada ribuan kunjungan dari Stumbleupon setelahnya.

Singkatnya, media sosial lalu lintas tidak mengarah ke lalu lintas pencarian lebih mesin, tetapi lebih lalu lintas mesin pencari mengarah ke lebih banyak lalu lintas media sosial. Lagi pula, banyak pengunjung berarti ada lebih banyak orang berbagi konten Anda (media sosial), tetapi lebih banyak pengunjung tidak akan menyebabkan peningkatan dalam peringkat mesin pencari (backlink lebih melakukan hal ini).
Mitos # 4: Media sosial adalah sia-sia

Aku telah mendengar mitos ini lebih dari sekali. Sebagian besar blogger yang mempromosikan mitos ini adalah blogger yang mengandalkan lalu lintas pencarian.

Sementara saya katakan sebelumnya bahwa SEO tidak truf media sosial, Im tidak mencoba untuk menyingkirkan pentingnya media sosial. Ada banyak blogger yang mulai dengan apa-apa, tetapi telah mampu mengambil blog mereka dengan status selebriti menggunakan situs media sosial. Hal-hal menjadi lebih baik dengan munculnya Twitter dan lain-apa yang paling penting bukanlah media sosial lalu lintas, tapi bagaimana itu digunakan.

Anda seharusnya tidak hanya berfokus pada memperoleh lebih banyak lalu lintas media sosial, melainkan fokus pada konversi lalu lintas yang Anda lakukan menarik ke pembaca ulangi yang akan menghasilkan dividen lebih bagi Anda dalam jangka panjang. Media sosial adalah masa depan web. Seorang blogger yang baik tidak akan menaruh semua telur nya dalam satu keranjang-kita harus menyesuaikan diri dengan jenis perubahan dan membuat mereka bekerja untuk kita.
Mitos # 5: traffic Lebih = lebih banyak uang

Ini mungkin adalah mitos terbesar dari semua. Jika dibutuhkan Darren 100 pengunjung untuk membuat $ 1000, itu akan membawa saya jauh lebih banyak daripada jumlah pengunjung untuk membuat jumlah yang sama.

Banyak faktor ikut bermain ketika datang untuk mendapatkan yang terbaik dari lalu lintas dan salah satu yang paling penting adalah kewenangan dan reputasi blogger. Jika orang melihat Anda sebagai seorang blogger biasa-biasa saja, menarik lebih banyak lalu lintas tidak akan membuat banyak perbedaan, tetapi jika orang melihat Anda sebagai seorang blogger otoritas, Anda mendapatkan dampak bottom-line lebih besar dari setiap pengunjung yang baru anda ambil.

Saya tahu beberapa blogger whos situs memiliki traffic kurang dari saya, tetapi memiliki beberapa kali jumlah pelanggan yang saya miliki. Apa yang paling penting bukanlah banyaknya pengunjung, tetapi hubungan Anda dengan mereka.
Mitos # 6: Tidak menanggapi komentar berarti Anda tidak menghormati pembaca Anda

Saya selalu ingin menjadi blogger sukses, tapi saya tidak tahu itu bisa menjadi beban. Dengan email yang tak terhitung tanpa pengawasan untuk, dan komentar yang menunggu jawaban saya, mengembangkan konten yang berkualitas mulai menjadi beban. Membalas komentar tidak menghasilkan lalu lintas: konten yang berkualitas tidak!

Salah satu keputusan terbaik yang pernah dibuat dalam karir blogging saya adalah untuk memastikan aku hanya membalas komentar yang benar-benar membutuhkan balasan-setelah semua, isi buku saya adalah apa yang pembaca inginkan. Keputusan ini memicu banyak perdebatan. Beberapa pembaca saya berhenti mengomentari dan salah satu dari mereka bahkan pergi ke tingkat ranting atas keputusan saya.

Namun, bulan kemudian, orang-orang menghabiskan waktu rata-rata membaca posting saya telah meningkat dari 2 menit untuk lebih dari 7 menit.

Jangan buang waktu anda melakukan hal-hal yang tidak diperlukan karena orang berpikir itu adalah suatu keharusan. Sebaliknya, menghabiskan waktu Anda pada apa yang penting: mengembangkan konten besar yang akan membuat pembaca anda kembali. Jika Anda selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik, "benar" Anda pembaca akan tetap dengan Anda, dan mengundang teman-teman mereka. Tetapi jika semua Anda dapat mengatur adalah menulis ceroboh, posting tamparan-dash, bahkan mereka commenters Anda selalu membalas untuk akhirnya akan berhenti membaca blog Anda.
Mitos # 7: posting yang lebih panjang membawa lebih banyak lalu lintas

Saya telah menjadi korban mitos ini tidak sekali atau dua kali, namun beberapa kali. Saya telah mengamati beberapa blogger sukses yang menulis posting lagi dan ini menyebabkan saya untuk menulis posting tunggal sepanjang 5.000 kata. Meskipun aku jatuh untuk mitos ini, saya beruntung untuk mempelajari sebuah pelajaran berharga dalam proses: posting Anda terbaik adalah apa yang berasal dari pikiran Anda secara bebas, tidak ada yang lain. Tidak masalah apakah posting pendek atau panjang: keberhasilannya tidak ada hubungannya dengan panjangnya. Yang paling penting adalah keunikan dan konsistensi blogger.

Sebuah contoh yang baik dari seseorang yang telah sukses besar dengan tulisan singkat adalah Seth Godin. Seth bisa menulis posting sukses sesingkat 100 kata. Seseorang yang telah sukses besar dengan posting lagi adalah Glen Allsop. Glen jarang menulis posting kurang dari 2.000 kata, namun semua posting-nya pergi virus dan membawa hasil yang diinginkan.

Dari contoh-contoh ini kita bisa melihat dengan jelas bahwa apa yang paling penting adalah menemukan suara Anda. Jika Anda berbuat lebih baik dengan tulisan singkat kemudian tongkat untuk itu, jika Anda memiliki lebih sukses dengan posting lagi, jangan melihat ke belakang!
Mitos # 8: Menjual ruang iklan adalah cara terbaik untuk menguangkan blog

Mitos lain blogging yang mendominasi blogosphere adalah keyakinan bahwa menjual ruang iklan adalah cara terbaik untuk menguangkan blog. Bahkan, saya pikir menjual ruang iklan adalah salah satu cara yang termiskin untuk menguangkan blog.

Masalahnya adalah bahwa banyak orang yang hanya blogging untuk uang mereka tidak siap untuk fokus pada membangun komunitas yang sejati dengan yang mereka kemudian dapat mengubah blog mereka untuk bisnis. Anda tidak akan membuat uang benar dari blog Anda sampai Anda memiliki komunitas, jadi, daripada menghabiskan waktu Anda untuk iklan yang tidak bekerja, fokus pada pembangunan komunitas. Setelah masyarakat yang ada di sana, Anda tidak akan menemukan kesulitan untuk membuat uang blogging.

Aku tidak mencoba untuk menyingkirkan kemungkinan membuat uang dari online iklan-pada kenyataannya, ada beberapa blogger yang sukses (seperti Darren) yang membuat ribuan dolar dari penjualan ruang iklan setiap bulan. Tetapi kenyataannya adalah, Darren memiliki beberapa ratusan ribu pengunjung bulanan untuk blog-nya dan kecuali Anda memiliki tingkat pengunjung seperti itu, Anda tidak harus berharap untuk membuat penghasilan yang solid dari penjualan ruang iklan.
Mitos # 9: Cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas adalah dengan menerapkan taktik sebanyak yang Anda bisa

Sementara tidak ada yang buruk dalam belajar dan mencoba taktik lalu lintas banyak generasi, Anda juga harus ingat bahwa rahasia lalu lintas generasi terbesar adalah untuk menguasai apa yang Anda tahu.

Saya sering mendengar orang-orang menyarankan belajar taktik lalu lintas berbagai generasi. Saya sudah mencoba beberapa taktik, seperti blog berkomentar, tamu blogging, forum posting dan metode lain, tetapi hanya tamu blogging tampaknya akan bekerja untuk saya, dan saat aku menjatuhkan metode lain dan mulai fokus pada tamu blogging saya mulai mendapatkan luar biasa hasil.

Jika Anda seorang blogger baru, mencoba untuk memulai dengan tiga atau empat taktik. Perhatikan mana yang terbaik untuk Anda dan menaatinya. Drop taktik lain: mereka tidak akan membawa Anda jauh.
Mitos # 10: Kunci kesuksesan blogging adalah mendapatkan backlink dari blogger A-list

Tidak masalah jika Anda mengharapkan sebuah link dari blogger A-list atau situs media besar: kesuksesan Anda tidak harus bergantung pada satu orang lain dari diri sendiri.

Baru-baru ini, saya membaca sebuah posting blog oleh Brian Clark di mana dia mengatakan dia tidak mendapatkan link dari blogger A-list sebelum blog-nya menjadi sukses. Berhenti menunggu peluru emas (atau link): jangan biarkan keberhasilan Anda tergantung pada siapa pun kecuali Anda! Kunci keberhasilan terletak blogging dengan Anda, itu terletak pada Anda memberikan yang terbaik dan yang konsisten dengan itu.

Apa mitos blogging payudara bisa Anda? Apa hasnt-atau telah-bekerja untuk Anda?

Onibalusi Bamidele adalah pengusaha 16 tahun dan pendiri blog entrepreneur muda, YoungPrePro, yang menulis tips praktis untuk membantu Anda sukses secara online। Berlangganan blog-nya lebih dari dia dan mendapatkan panduan tamu blogging tips praktis untuk mendapatkan kesuksesan dari tamu blogging.

www.problogger.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar