Jumat, 31 Desember 2010

7 Alasan Utama Kegagalan Para Pemula Dalam berbisnis Affiliasi.

7 Alasan Utama Kegagalan Dalam dunia Affiliate Marketing Oleh para marketer Baru.
Sudah menjadi rahasia umum bahwa yang berhasil mencapai puncak dan mendapatkan extra income dalam mengikuti program affiliasi kurang lebih hanya 10% saja. Begitu banyak para pemula mencoba mendulang emas lewat program affiliasi ini dikarenakan menurut mereka program affiliasi ini sangatlah mudah. Begitu mudah diikuti! Tapi mengapa begitu banyak para marketer jatuh tersungkur dan gak dapetin apa-apa yang diimpikan? Mengapa demikian? Mari kita diskusikan bersama.

Program pemasaran seperti ini memang mempunyai daya tarik besar bagi banyak pemula karena kesederhanaannya untuk diikuti. Sayangnya, ini terlepas dari dorongan untuk menjadi afiliasi marketer serta kurangnya pengetahuan dan strategi yang tidak benar telah menjadi penyebab kegagalan loh.

Nah alasan utama kegagalan dapat disebabkan :

1. Memilih Program Affiliasi yang salah:
Memilih program affiliasi yang salah merupakan penyebab kegagalan dalam berbisnis di internet.
Seperti kita ketahui Internet sangat banyak dibanjiri penipuan dari berbagai jenis program affiliasi atau yang lain dan hype yang begitu kuat sehingga banyak Newbies terpancing untuk mengikutinya. Boleh dibilang kail mereka termakan oleh kita. Setelah mereka berhasil memancing dan kita sudah begitu banyak menghabiskan uang, mereka pergi begitu saja.

2. Terlalu banyak bergabung dengan Program Afiliasi:
Seringkali kita sebagai pemula terlalu semangat , sehingga permulaan untuk berbisnis terlalu banyak kita mengikuti program affiliasi. Nah Penanganan terlalu banyak program afiliasi di awal bisa sangat sulit dan menegangkan terutama jika kita tidak memiliki pengalaman sebelumnya. Hal ini dapat mengakibatkan kegagalan dan kekecewaan. Bolehlah kita untuk mempromosikan beberapa program tetapi lebih baik Kita memiliki satu program afiliasi utama di mana kita bisa dan harus mengarahkan semua energi dan keahlian kita dalam mempromosikannya.

3. Tidak mempunyai tujuan yang pasti:
Sebagian besar pengusaha baru tidak memiliki tujuan. Kita melakukan hal-hal dengan cara gambling berharap untuk membuat atau memperoleh uang dalam waktu singkat. Sikap ini tidak akan pernah membawa keberhasilan. Kita harus mempunyai tujuan dan rencana untuk mencapai itu, akan lebih baik jika mempunyai rencana jangka pendek dan rencana jangka panjang.

4. Tidak siap untuk Berinvestasi Waktu dan Pengetahuan:
Banyak orang menjadi affiliasi dengan harapan memperoleh uang dalam jumlah besar. Tidak ada yang salah dengan itu, tapi ironisnya adalah bahwa kita tidak siap untuk meluangkan waktu guna belajar tentang afiliasi ,pemasaran dan meningkatkan pengetahuan, yang merupakan persyaratan dasar yang bisa menjamin keberhasilan kita.

5. Iklan dan Strategi Promosi.
Keberhasilan affiliasi marketer adalah untuk sebagian besar tergantung pada seberapa baik produk-produknya dan layanan yang dibuat agar dikenal masyarakat dan dunia internet.
Penyebab kegagalan kebanyakan para affiliate adalah karena tidak mencukupi dan tidak efisien ketika menjalankan strategi promosi. Ada banyak iklan gratis dan rendah
biayanya untuk iklan dan mempromosikan “Home Business”, namun fakta menunjukkan bahwa Anda harus menghabiskan uang untuk menghasilkan uang bukan?

6. Ketidaktahuan dan Kelalaian Promosi Situs Web:
Website promosi adalah salah satu cara termurah dan terbaik untuk mempromosikan produk dan jasa Anda. Namun dengan hanya memiliki banner dan link ke produk Anda tidak akan membawa traffik yang Anda butuhkan.
Ketidaktahuan atau kelalaian dari strategi promosi adalah alasan lain untuk kegagalan dibidang ini. Anda harus memiliki niche yang unik, segar dan konten yang relevan untuk menarik Search Engine dan pengunjung ke website anda.

7. Menyerah Terlalu Dini:
Beberapa afiliasi menyerah setelah satu atau dua bulan, setelah menyadari bahwa mereka tidak dapat membuat ribuan dolar semalam seperti yang ditunjukkan dalam beberapa program affiliasi tersebut. Di sisi lain ada affiliasi yang telah benar-benar melakukan segala upaya untuk berhasil, tetapi memutuskan untuk menyerah hanya ketika kerja keras mereka mulai berbuah. Sangat disayangkan, padahal sedikit lagi mereka akan berhasil. Jangan terlalu cepat menyerah jika ingin berhasil dalam program ini.

Kesimpulan:

    Jika affiliasi adalah pilihan Anda, jangan menyerah dengan kegagalan-kegagalan yang telah Anda alami. Teruslah bersemangat untuk memperoleh tujuan Anda. Jangan ikuti kemunduran dan keputus asaan teman-teman Anda. Bukankah Anda tidak mau Drop Out.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar