Sabtu, 25 Desember 2010

Masuk dan Mulai Berjualan

Masuk dan Mulai Berjualan

Nah setelah Anda berhasil mendaftar Paydotcom di langkah 1.

Sekarang saatnya masuk dan mulai:

Memilih barang apa yang sebaiknya Anda jual dan bagaimana cara berjualannya, akan saya berikan langkahnya step-by-step…

1. Login ke https://paydotcom.com/login.php << lihat itu https < huruf s disini menandakan sangat aman, bank seperti klikbcapun memakai seperti ini, karena ini juga paydotcom sangat dipercaya, pokoknya di paydotcom sangat menyenangkan dan aman.
2. Silahkan masukkan alamat email yang Anda gunakan untuk mendaftar paydotcom, lalu passwordnya juga.
3. Nah setelah masuk, di bagian atasnya pilih “Promote Products” lalu pilih “From Marketplace” yang bagian atas (yg atas, jangan yg bawah) >> “Top Seller” , nah disini Anda akan melihat produk-produk yang paling banyak terjual, artinya produk-produk tersebut mudah terjual oleh Anda, maka pilihlah yang termasuk 20 teratas ini
4. Di antara 20 teratas itu Anda lihat-lihat dulu mana yang kira-kira paling mudah Anda jual dengan klik “Visit Site” dan setelah Anda menemukan mana yang kira-kira paling cocok Anda bisa mengklik “Promote” dan klik kotak login di situs yang muncul di produk yang Anda ingin jual, dan akan diminta login paydotcom sekali lagi.
5. Setelah berhasil login, Anda akan menemukan URL (alamat di internet yang dapat Anda promosikan) di bagian “Just the link”. Nah bila Ada orang yang membeli produk ini dengan URL Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi ratusam ribu rupiah hanya dari satu produk, tidak susah bukan?

Sekarang pertanyaannya, bagaimana ara mendapat orang yang mau membeli produk ini? Tidak sulit, akan saya beri tahu Anda di langkah selanjutnya (langkah 3), di kategori “Paydotcom-Saja” di teknikbisnis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar